BJB Tandamata Hajar Gresik 3-0, Harapan Gresik ke Final Four Semakin Tipis

Berita Voli – Tim voli putri Bandung Bank BJB Tandamata, mengawali proliga putaran kedua seri Bandung dengan hasil positif saat melawan tim Gresik.

Dilansir dari Chanel PBVSI, tim tuan rumah Bandung Bank BJB Tandamata, berhasil mengalahkan mengalahkan tamu mereka Gresik Petrokimia Puslatda KONI dengan skor telak 3-0.

Baca Juga: 5 Pemain Voli Cantik di PROLIGA Musim Ini

Pertandingan yang digelar di GOR C’Tra Arena, Jumat (6/3), itu berlangsung cukup mudah bagi tim Bandung. Sedangkan bagi tim Gresik, pertandingan ini adalah sebuah bencana.

Tampil didepan ratusan penggemarnya, Bank BJB Tandamata menampilkan permainan yang epik sejak set pertama. Kendati telah mengamankan satu tempat di final four, tapi Bank BJB Tandamata tetap tampil All-out.

Berbeda dengan bank BJB Tandamata yang tampil all-out, tim Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim, tampil sangat buruk dan banyak membuat kesalahan.

Baca Juga: Foto-Foto Cantik Shella Bernadetha, Pemain Jakarta BNI 46

Setelah kalah dua kali berturut-turut di kandang sendiri pada Proliga putaran kedua seri Gresik, tim Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim kembali menelan pil pahit di seri Bandung.

Berharap mampu mengamankan satu tiket yang tersisa untuk melaju ke final four, Gresik justru dibabat habis oleh tim tuan rumah Bandung Bank BJB dengan skor telak 3-0 (25-10, 25-15, 25-11).

Kekalahan ini semakin menjauhkan tim Gresik dari tiket ke final four. Apalagi jika rival mereka Jakarta BNI 46, berhasil meraih kemenangan pada pertandingan mereka nantinya.