Berita Voli: Turnamen Voli Pantai Terbesar di Dunia Digelar di Swedia

Voiball.com – Babak final turnamen Voli pantai terbesar di dunia NEVZA, siap digelar akhir pekan ini. Kota Göteborg, di Swedia, terpilih sebagai tuan rumah.

Babak final, rencananya akan digelar mulai dari Jumat hingga Minggu di arena Voli Pantai dalam ruangan terbesar di dunia, di Göteborg, Swedia.

Göteborg Beachvolley Club (GBC) dan Federasi Bola Voli Swedia, merasa senang dan terhormat kembali terpilih.

Ini adalah kali ketujuh Swedia menjadi tuan rumah turnamen NEVZA Beach Volleyball selama tujuh tahun berturut-turut.

Beberapa tim Voli paling berbakat dan kompetitif di Eropa, dijadwalkan akan melakukan perjalanan ke Göteborg untuk memperjuangkan penghargaan tertinggi di Beach Center.

”GBC memiliki tahun yang fantastis yang dimulai dengan acara Tur Dunia 1-Star pada bulan April, diikuti oleh Kejuaraan Voli Pantai Eropa U20 CEV yang berlangsung pada akhir Juni.

“Sekarang NEVZA Beach juga digelar di Swedia. Kami sangat senang.

“Mengetahui klub terus berkembang dan mereka selalu mencari peluang baru, kami bangga,” kata Martin Kihlström, Sekretaris Jenderal Federasi Bola Voli Swedia.

 Baca Juga: Pertamakalinya Indonesia Raih Medali di Voli Pantai

Acara ini akan menampilkan tim pria dan wanita dari Denmark, Inggris, Finlandia, Norwegia, Islandia, dan tuan rumah Swedia. Sebanyak empat belas tim, dipastikan akan berpartisipasi dalam kejujuran ini.

Beach Center adalah organisasi nirlaba yang dimiliki dan dijalankan oleh Göteborg Beachvolley Club, yang merupakan klub bola voli terbesar di Swedia.

Beach Center menawarkan kegiatan voli dan pelatihan voli yang luar biasa sepanjang tahun. Mereka memiliki 16 lapangan indoor dan enam lapangan outdoor.

NEVZA Beach Sweden akan berlangsung berdampingan dengan acara Beach Volleyball Cup yang disebut Halloween Cup.

“Kami dengan bangga mengundang begitu banyak tim top dari beberapa negara tetangga kami.

“Kami sangat menantikan untuk menyaksikan pertandingan hebat.Mereka pasti akan menambah bumbu ekstra ke atmosfer pertandingan.

“Ini luar biasa di Beach Center selama akhir pekan turnamen di Piala Halloween,” kata Anneli Fribourg, Presiden Klub Göteborg Beachvolley.