Beach Volleyball National Championship Eropa Digelar di Armenia

Berita Voli, Voiball.com – Beach Volleyball national Championship Eropa akan digelar awal pekan ini di Yerevan, Armenia. Meskipun masih ada pembatasan sosial untuk menekan penyebaran virus Corona.

Baca Juga: Kejuaraan Voli Pantai Eropa Resmi Dibuka Kembali

Kejuaraan ini akan diikuti 21 tim yang terdiri dari 14 tim pria dan tujuh tim wanita. Ini merupakan awal baru setelah Eropa membekukan semua kegiatan olahraga karena virus Corona.

Federasi Bola Voli Armenia, menyampaikan bahwa acara tersebut akan digelar dengan tetap melakukan semua tindakan pencegahan dan pedoman yang diperlukan untuk menjaga kesehatan para pemain, oficcial dan semua orang yang terlibat.

Acara yang diadakan di Yerevan ini, akan menampilkan tim-tim dari ibukota Armenia serta dari daerah lain di negara Kaukasus. Acara akan digelar mulai dari 23 hingga 27 Juni, dengan setidaknya delapan pertandingan digelar setiap harinya.

Baca Juga: Corona Mereda, Jerman Buka Kembali Kejuaraan Voli Pantai

Tim puttri Avan (Poghosyan / Melkumyan) dari Yerevan, merupakan kandidat kuat untuk tampil sebagai pemenang setelah mereka berhasil mengamankan emas di kompetisi U18 seminggu yang lalu.

Sedangkan tim Arabkir (Asmaryan / Ghasaboghlyan) yang merupakan pemenang akhir dari kompetisi putra minggu lalu, juga akan menjadi kandidat kuat untuk menang di Beach Volleyball national Championship Eropa akhir pekan ini

Kejuaraan ini akan menjadi catatan baru bagi sejarah Bola Voli Armenia, yang sebelumnya belum pernah menyelenggarakan begitu banyak kompetisi elit dalam tahun yang sama.

You cannot copy content of this page