Bagaimana Nasib Surabaya Bhayangkara Samator? Kok Belum Lolos ke Final Four

Berita Voli – Langkah tim voli putra Surabaya Bhayangkara Samator pada kejuaraan Proliga musim ini, menemui banyak jalan terjal. Dari enam laga yang telah dilakoninya, Samator hanya berhasil meraih empat kemenangan dan dua kali kalah.

Hasil ini membawa Samator duduk diposisi ketiga klasemen sementara Proliga 2020 dengan koleksi 10 poin. Jumlah poin yang sama dengan poin yang dimiliki oleh Bank Sumsel Babel yang ada diposisi keempat.

Baca Juga: Ini Penyebab Jakarta BNI 46 Kalah Terus di Proliga

Sedangkan rival utama Samator, Jakarta BNI 46 putra dan Jakarta Pertamina Energi Putra, duduk diposisi pertama dan kedua klasemen sementara untuk berbagi poin yang sama yakni 16 poin.

Posisi BNI tidak mungkin terkejar lagi mengingat tim ini sudah memenangkan enam laga dari tujuh laga yang sudah dilakoni

JPE juga sudah lebih dulu memastikan ke final fou karena sudah mengantongi enam kemenangan dari tujuh laga.

Baca Juga: JTEKT Stings Juarai Jepang V.League Kalahkan Panasonic Panther

Berbeda dengan Jakarta BNI 46 putra dan Jakarta Pertamina Energi Putra yang telah memastikan satu tiket ke babak perempat final (final four), nasib Samator masih menggantung.

Kendati belum ada kepastian, namun kemungkinan Samator lolos ke final four cukup besar. Saingan terdekat mereka adalah tim putra Palembang Bank Sumselbabel yang juga mengoleksi 10 poin.

Halaman Selanjutnya ————>