Babak Final Four Proliga 2020 Akan Digelar Tanpa Penonton untuk Antisipasi Virus COVID-19

Berita Voli – Dengan adanya wabah virus Corona COVID-19 yang semakin menyebar, kejuaraan bola voli Proliga 2020 babak final four resmi digelar tanpa penonton.

Mengikuti pengumuman resmi dari persatuan bola voli seluruh Indonesia (PBVSI), pertandingan Final Four Proliga 2020 akan digelar tanpa penonton di Padepokan Voli, Sentul, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Virus Corona di Indonesia, Apakah Proliga Dihentikan?

Keputusan ini diambil setelah Presiden Joko Widodo meminta masyarakat untuk melakukan sosial distancing demi menurunkan eskalasi penyebaran virus corona di Indonesia.

Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty, mengatakan bahwa seluruh sisa pertandingan Proliga musim 2020 ini, akan digelar tanpa penonton.

Baca Juga: Proliga Terus Digelar Meski Virus Corona Menyebar

“Setelah itu (libur), rencana sisa pertandingan dipindah ke Padepokan Voli di Sentul tanpa penonton sambil melihat situasi dan perkembangan wabah COVID-19,” kata Hanny.

Setelah melakoni putaran pertama dan kedua, Kejuaraan Proliga 2020 memasuki babak final four, dimana empat tim putra dan putri telah berhasil lolos dari babak penyisihan di putaran pertama dan kedua.

Halaman Selanjutnya ———–>