Australia Juarai FIVB Beach Volleyball World Tour 2019

Bola voli, Voiball.com – Setelah melalui perjuangan panjang, Australia akhirnya berhasil meraih gelar juara di Turnamen dunia Voli Pantai Wanita FIVB 2019.

Australia berhasil meraih medali emas turnamen voliĀ  pantai FIVB setelah menyingkirkan China, di pertandingan yang di gelar di pantai Chetumal, Meksiko, Rabu kemarin.

Dilansir dari AVC news, pasang pevoli pantai putri Australia, Taliqua Clancy dan Mariafe Artacho, berhasil meraih gelar juara di FIVB Beach Volleyball World Tour, usai mengalahkan pasangan Fan Wang dan Xinyi Xia dari China.

Clancy dan Artacho, berhasil mengalahkan Fan Wang dan Xinyi Xia dalam sebuah pertandingan singkat yang berakhir dengan skor 15-21, 21-14, 15-12.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru lainnya:

Dengan kemenangan di Chetumal ini, tim Australia berhasil mengamankan medali emas di Tur Dunia keenam mereka dan yang keempat di turnamen antar benua.

Berbicara mengenai keberhasilan yang mereka raih, pemain Australia, Mariafe Artacho, mengaku merasa kagum dan bangga.

“Saya pribadi merasa bangga dengan apa yang bisa kami lakukan sebagai tim pada tahun 2019 ini,” kata Artacho.

“Sungguh menakjubkan bahwa kami kembali berhasil mengambil tepat yang sempat kami tinggalkan,” katanya

“Saya merasa permainan kami mengalir dengan sangat baik dan itu bagus bahwa kami berhasil mengakhiri tahun ini dengan hasil terbaik,” tegasnya.

Kemenangan di Chetumal membuat Australia, mengakhiri tahun ini dengan senyuman setelah mereka melewatkan hampir empat bulan kompetisi antara Juli dan akhir Oktober karena cedera lutut yang dialami oleh Artacho.