Atlet Voli Kebanggaan Australia Pensiun Dini

Berita Voli – Salah satu atlet voli kebanggaan Australia, Rachel Rourke, memutuskan pensiun dari olahraga voli di usia masih sangat muda yakni 31 tahun.

Dilansir dari AVC News, setelah bermain bola voli tingkat tinggi selama 14 tahun termasuk bermain di sepuluh liga profesional di seluruh dunia, atlet voli kenamaan Australia, Rachel Rourke, memutuskan untuk pensiun.

Dalam keterangan keterangan press-nya, Rachel mengatakan bahwa ia pensiun bukan karena ada masalah internal melainkan karena cedera.

“Saya mengalami cedera punggung yang serius dua tahun lalu. Saya tidak ingin menyelesaikan dengan cedera, saya ingin keluar dengan persyaratan saya,” kata Rachel.

Rachel menambahkan bahwa ia sempat berhasil pulih dari cedera yang dialaminya dan membantu tim voli putri Australia berkompetisi di Kejuaraan Asia pada bulan September tahun lalu.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

“Saya selalu bermain dengan tim nasional ketika saya bisa. Saya sangat menikmati tampil bersama para pemain ini,” kata Rachel.

Di level klub profesional, Rachel telah bermain di beberapa liga terkuat di dunia termasuk Liga Polandia tempat dimana ia dinobatkan sebagai Pemain Paling Berharga.

Halaman Selanjutnya ——>