5 Pemain Voli Cantik di PROLIGA Musim Ini

5 Pemain Voli Cantik di PROLIGA Musim Ini

Berita Voli – Olahraga bola voli tak hanya menampilkan skill-skill keren para pemain voli, tapi juga deretan pemain-pemain voli cantik yang siap menyegarkan mata.

Menengok perhelatan Proliga musim 2020 ini, beberapa tim memiliki beberapa pemain voli cantik yang sangat sedap untuk dipandang mata.

Mulai dari tim BNI 46, Jakarta Pertamina Energi hingga Bank BJB Pakuan, hampir semuanya memiliki pemain voli cantik yang menarik untuk dilihat.

Tak hanya memiliki kemampuan mengolah bola yang ciamik, atlet-atlet ini juga memiliki wajah cantik nan rupawan. Tak ayal, mereka selalu menjadi pusat perhatian selama pertandingan.

Penasaran siapa saja mereka? Simak ulasan berikut ini, 5 Pevoli cantik di PROLIGA.

1. Wilda Siti Nurfadilah

Daftar Tim Voli Putra dan Putri di PROLIGA 2020

Siapa tak kenal pevoli cantik satu ini. Malang melintang di dunia voli sejak usia muda, Wilda adalah pevoli wanita Indonesia yang memiliki paling banyak penggemar.

Kekasih Randy Tamamilang ini, tak hanya piawai mengolah bola di lapangan, ia juga memiliki paras yang sangat cantik. Tak heran jika para pecinta voli di Indonesia menjulukinya sebagai Ratu Voli Indonesia.

2. Yolla Yuliana

Yolla Yuliana

Lahir di Bandung pada 16 Mei 1994, Yulianto Yuliana memiliki paras ayu khas mojang bandung. Dengan wajah tirus dan kulit putih, Yolla Yuliana membuat terkesima siapapun yang melihatnya.

Memiliki skill bermain voli yang sangat keren, Yolla bergabung di Bandung Bank BJB Tandamata sebagai seorang Middle Blocker.

3. Tri Retno Mutiara

Tri Retno Mutiara

Gadis cantik kelahiran Cirebon tahun 1997 ini, merupakan salah satu pemain andalan tim voli putri BNI 46.

Memiliki paras cantik dan skill bermain voli yang keren, Retno dipercaya sebagai kapten tim BNI46 di kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia Proliga.

4. Ayu Hany Budiarti

Ayu Hany Budiarti

Bernaung dibawah tim yang sama yakni BNI46, Ayu Hany Budiarti adalah sosok lain yang menjadi buah bibir di pertandingan karena kecantikannya.

Istiqomah memakai jilbab sejak pertama kali terjun ke dunia olahraga voli, Ayu Hany, adalah ikon muslimah cantik nan berprestasi di dunia voli.

5. Shella Bernadetha

Shella Bernadetha

Memiliki wajah blasteran, Shella Bernadetha adalah sosok yang selalu di tunggu-tunggu kehadirannya di lapangan.

Tak hanya memiliki wajah cantik, Shella juga memiliki skill bermain voli yang sangat luar biasa. Ia bahkan telah dipercaya menjadi Quicker di tim Bandung Bank BJB Pakuan meskipun usianya baru 18 tahun.