4 Pemain Voli Terbaik Dunia yang Akan Jadi Lawan Rivan Nurmulki di Liga Jepang

4 Pemain Voli Terbaik Dunia yang Akan Jadi Lawan Rivan Nurmulki di Liga Jepang

Bola Voli, Voiball.com – Bermain voli di Liga voli kasta tertinggi di Jepang VLeague V1 Putra, Rivan Nurmulki, akan menghadapi sejumlah pemain voli papan atas dunia.

Sukses mewujudkan mimpinya untuk bermain di Liga Jepang, Rivan Nurmulki akan bertemu dengan lawan-lawan yang tangguh selama membela klub voli Nagano Tridents musim ini.

Berikut daftar pemain voli terbaik dunia yang akan menjadi lawan Rivan Nurmulki di V.League Jepang.

1. Yuji Nishida

Yuji Nishida

Diurutan pertama ada pemain asal Jepang Yuji Nishida. Prestasi Nishida di olahraga voli tak perlu dipertanyaan lagi. Ia berhasil telah menorehkan banyak sekali kesuksesan baik di tingkat klub maupun timnas.

Yuji Nishida adalah satu-satunya pemain voli putra Asia yang berhasil menembus peringkat lima besar di World Ranking. Untuk V.League Division 1 musim 2020/21, Nishida akan bermain bersama JTEKT Sting.

2. Felipe Fonteles

Felipe Fonteles

Felipe Fonteles adalah Outside-hitter asal Brazil yang musim ini akan bermain untuk JTEKT Sting. Ia dan Yuji Nishida akan jadi tandem yang mematikan bagi tim lawan.

Meski tak lagi muda, namun performa Fonteles dilapangan masih sangat menakutkan. Terbaru ia berhasil meraih penghargaan sebagai Best Outside-hitter di kejuaraan Copa Libertadores musim 2018/19.

3. Michal Kubiak

Michal Kubiak

Siapa yang tak kenal dengan Michal Kubiak, Outside-hitter asal Polandia ini telah menjadi pemain andalan klub Jepang Panasonic Panther sejak musim 2018 lalu.

Pukulannya yang tajam dan mematikan, sukses membawa Panasonic Panther keluar sebagai juara pada kejuaraan V.League Division 1 musim 2018 dan runner-up pada V.LEAGUE Division 1 musim lalu.

4. Dmitriy Muserskiy

Dmitriy+Muserskiy

Pemain voli tertinggi di dunia Dmitriy Muserskiy, juga akan menjadi salah satu rival mematikan Rivan Nurmulki di V.League musim ini.
Pemain asal Rusia dengan tinggi 218 cm ini akan bermain untuk Suntory Sunbirds yang musim lalu berhasil finish diposisi ketiga.